Monday, July 2, 2012

new blog yey

hai, perkenalkan ini gue thifal bungawalie zahid. lahir 16 december 1994 di ujung pandang . sekarang gue tinggal di bogor di daerah cilandak .
nah, ini adalah blog baru guee. ini udah blog ke berapa yaa ? udah sering gue bikin blog tapiii, ga pernah deh di urusin. hahaha. 
but, for this my new blog, i wanna make this always i care. yup, mungkin sekarang cerita blog ini bakal berisi hidup gue ataupun cerita fiksi yg sering gue khayalin waktu lagi mendapat inspirasi. nyahaha. takut garing. but its ok. this my blog. must be good when i feel this good . (?) bingung sebenarnya. hahaha. tapi yeeeey senang punya blog lagi. 
oh ya yang bikin gue pengen bikin blog lagi tuuuuh temen gue yang namanya ina latifah dan adzkia yang kok kayanya seru banget sih ngeblogging. soo i will try . 
mohon bantuannya ya reader sekalian. trimakasih. 

4 comments: